Sunday, August 25, 2013

Lowongan Kerja Sales Supervisor Di Bandung Agustus 2013

Lowongan Kerja Sales Supervisor Di Bandung Agustus 2013 - Pada kesempatan kali ini kami ingin memberitahukan anda tentang informasi Lowongan Kerja Sales Supervisor Di Bandung Agustus 2013. Bila anda tertarik dengan informasi lowongan kerja ini, anda dapat membacanya secara lengkap  tentang syarat, perusahaan dan posisi yang dibutuhkan serta tanggal penutupannya. dan bila anda ingin mengetahuin informasi lowongan kerja agustus 2013 terbaru. silahkan like fanpage kami yang berada disamping kanan



Adalah perusahaan yang bergerak dalam usaha Pest Control (anti hama), Termite Control (anti rayap) dan Rodent Control (anti tikus). Berdiri sejak tahun 2006 dengan area pelayanan di area Jabotabek dan Bandung.
Sehubungan dengan perkembangan usaha yang terus membesar, dibutuhkan beberapa tenaga handal untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.


Sales Supervisor- Bandung

Kualifikasi :

  • Pria/wanita, usia maks 32 tahun
  • Pendidikan S1 segala jurusan
  • Pengalaman sales min 2 tahun
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, kejujuran, loyalitas dan dedikasi
  • Dapat mengoperasikan komputer
  • Lebih disukai yang berdomisili di Bandung


Lamaran lengkap dapat dikirimkan ke :

hrd.salesgreen@gmail.com 

Hanya kandidat yang sesuai kualifikasi yang akan diproses lebih lanjut


Sekian Informasi tentang Lowongan Kerja Sales Supervisor Di Bandung Agustus 2013 yang dapat kami sampaikan hari ini. Mudah-mudahan informasi ini berguna dan bermanfaat, bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses. 

No comments:

Post a Comment